Hijab Syar'i Modis Ghaida Tsurayya Putri Teh Ninih Dengan Aa Gym, Simple Tapi Stylish!

Hijab Syar'i Modis Ghaida Tsurayya Putri Teh Ninih Dengan Aa Gym|| Sejauh ini hijab syar'i yang menutupi dada dianggap biasa aja alias jauh dari kesan modis. Tapi tau gak sih? ditangan putri da'i kondang Aa Gym yang bernama Ghaida, hijab syar'i mendapat sentuhan fashion yang cantik dan stylish.

Ghaida Tsurayya mulai menekuni dunia merancang busana muslim sejak 2008. Lewat lini modest wear GDa'S by Ghaida, ia mempopulerkan gaya hijab syar'i yang didominasi warna pastel feminin dan manis.

Meski desain abaya, kemeja, maxi dress, dan tunik terlihat longgar, Ghaida selalu memberi detail dan aksen yang stylish.

Seperti maxi dress putih dengan aksen lipit di bagian bawah yang sedang digemari. Dress tersebut makin cantik saat dipadukan dengan hijab model syar'i warna dusty pink yang menutup dress sampai bagian dada.



Begitu juga rancangan kemeja panjang seperti long coat warna baby blue ini. Ia memadukannya dengan maxi skirt warna pink dengan detail lipit menarik. Untuk menambah kesan feminin, ia memakai hijab putih motif floral yang membuat penampilan fresh.



Masih nuansa biru, kali ini ia mendesain abaya berlayer yang menumpuk. Meski menumpuk, ternyata dress flowy tersebut tetap cocok dipasangkan dengan hijab syar'i berlapis. Motif bunga mawar juga makin membuat manis penampilan Ghaida.


sumber foto instagram Ghaida @gdas_by_ghaida

Oke deh itulah beberapa gaya hijab Syar'i yang modis ala Ghaida Tsurayya putri Teh Ninih Dengan Aa Gym. Untuk model hijab lainnya yang simple tapi stylis bisa disimak langsung di akun instagramnya.

Simak terus blog tutorial jilbab dan tren busana terbaru ya, karena siapa tau ada gaya hijab yang pas buat kamu disini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya Hijab Sabrina Surga Yang Kedua Diperankan Oleh Nabila Syakieb

Inilah Tren Baju Artis dan Menurut Para Desainer Kondang, Mau Ngikutin?

Tutorial Cara Memakai Jilbab Simple